Profile

Senin, 17 Oktober 2011

Denny Indrayana Kini Menyandang Gelar Profesor

Denny Indrayana Kini Menyandang Gelar Profesor

gelar Profesor kini melekat di depan nama Denny Indrayana. Adalah Universitas Gadjah Mada yang juga almamater Denny, yang menganugerahkan gelar tertinggi di ranah akademik ini.

Denny, yang pada 11 Desember mendatang akan berulang tahun yang ke-38 ini, resmi menyandang gelar profesor pada 1 September lalu. Denny dianugerahi gelar profesor untuk bidang hukum tata negara, yang selama ini memang digelutinya.

"Hari Rabu tanggal 22 September lalu saya mendapatkan kabar bahagia, surat keputusan guru besar saya ditandatangani dan saya resmi menjadi Profesor di bidang Hukum Tata Negara UGM per tanggal 1 Sept 2010," terang Denny yang kini menjabat sebagai Staf Khusus Presiden bidang Hukum, saat dihubungi detikcom, Selasa (28/9/2010).

Denny mengaku belum tahu kapan pengukuhan akan dilakukan. Saat ini dia mempersiapkan diri dengan menabung untuk membiayai pengukuhan itu. "Insya Allah ada rezekinya dari sumber yang halal, antikorupsi dan antimafia," imbuh Denny yang juga menjadi Sekretaris Satgas Pemberantasan Mafia Hukum ini.

Denny tidak ingin besar kepala dengan gelar itu, dia meminta saran dan kritik dari segenap masyarakat Indonesia. "Tolong bantu terus saya dengan doa dan ingatkan," harapnya.

Sebenarnya, lanjut Denny, bukan hanya soal gelar profesor saja yang membuatnya senang belakangan ini. Menurutnya, hal lain yang membahagiakan yakni dia akan menunaikan ibadah haji akhir tahun ini.

"Izin saya untuk naik haji akhir bulan depan dikabulkan Presiden," tutup Denny dengan bungah.

Selamat, Mas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar